Kata-kata dalam Undangan Aqiqah


Kata-kata dalam Undangan Aqiqah - Alhamdulillah jika hajatan pernikahan telah selesai dilaksanakan, artinya sudah lega dalam membina rumah tangga karena sudah sah dan halal. Kehidupan dalam pernikahan pastilah menginginkan adanya keturunan, adanya anak yang akan mewarnai biduk rumah tangga agar semakin meriah.



Biasanya kalau sudah menikah dan memiliki keturunan, ada yang namanya aqiqah untuk pasangan yang muslim. Aqiqah sendiri memiliki makna, menyembelih hewan kurban untuk anak yang baru lahir. Sebagai ungkapan rasa syukur yang tidak terkira, telah diberikan amanah dan tanggungjawab sebagai orangtua.

Untuk calon orangtua baru, pasti bingung dalam membuat undangan aqiqahnya, nah dalam artikel ini semoga bisa membantu orangtua baru dalam mencari referensi undangan aqiqah.Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat undangan aqiqah ini dia;


·       Perhatikan dalam pemilihan kata, karena undangan aqiqah tidak memerlukan kata yang bertele-tele. Yang penting maksud dan tujuannya bisa tersampaikan.

·       Lampirkan salam pembuka, dalam undangan aqiqah. Seperti halnya ketika akan bertamu atau seperri layaknya undangan selalu ada salam pembuka. Contohnya seperti kalimat, "Assalamualaikum" dan lain sebagainya.

·       Jika salam pembuka sudah dilakukan, saatnya menuliskan isisnya. Dari kapan acara akan dilaksanakan, harinya, tempatnya di mana harus lengkap dan jelas. Jam berapa. Karena jika tidak lengkap, nanti bisa fatal nih, hehehe ... tidak ada yang datang deh.



·       Terakhir adalah penutupnya, jangan lupa sertakan permohonan agar tamu undangan berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara unganan aqiqah yang anda akan laksanakan. Buatlah kata-kata yang menarik dan manis, agar tamu yang anda undang dalam acara aqiqah akan meluangkan waktunya.


Design undangan aqiqah yang simple

Seseorang yang mendapatkan undangan, pasti akan melihat designya terlebih dahulu dan dari siapa pengundangnya. Biasanya design yang bagus akan membuat penerima semangat untuk membaca, begitu juga sebaliknya.



Jadi penting sekali dalam memilih jasa pembuat undangan, atau percetakakknya untuk mendapatkan kualitas yang bagus dan disesuaikan dengan budget juga. Nah jika anda sedang merencanakan untuk membuat undangan aqiqah, semoga dalam artikel di atas, apa saja yang dibutuhkan dalam membuat undangan. Semoga aqiqah yang akan dilangsungkan nanti berjalan dengan lancar, dan dimudhakan segalanya. Jadi anak sholeh dan sholehah serta membanggakan orang tua. Aamiin.

nyi

No comments:

Post a Comment

Instagram