Design Undangan yang Unik



Design Undangan yang Unik - Momen mempersatukan dua hati dalam ikatan suci, adalah hal yang paling mendebarkan seumur hidup. Karena acara pernikahan adalah sekali dalam seumur hidup, itulah yang diimpikan oleh semua orang. Pernikahan juga merupakan ajang reuni, dari segala teman yang pernah menjalin persahabatan dengan kita.

Sudah lumrah jika seseorang yang mempunyai hajat pernikahan, ingin membuat undangan pernikahan yang unik. Agar yang diundang selalu mengingat, undangan yang pernah anda buat dan berikan. Kadang undangan yang unik, membuat tamu undangan tidak sabar untuk hadir dalam acara yang akan diadakan. Karena penasaran konsep apa yang nantinya diusung.

Design undangan yang unik, tidak melulu harus mengeluarkan budget yang mahal. karena undangan unik, juga bisa dibuat sendiri atau dengan dana yang super miring sehingga menjadi undangan unik yang sangat menarik.

Design yang unik seperti apa sih undangan pernikahan yang bisa jadi referensi itu?





Undangan pernikahan unik bentuk KTP

Kartu identitas sebagai warga negara, bisa kita contoh untuk membuat design undangan yang unik. Buat yang agak besar, lantas bisa dimasukkan ke dalam amplop, dengan latar yang sama dengan warna KTP kebiru-biruan.





Undangan pernikahan unik berbentuk sandal

Sandal kan sepasang ya? Nah, ambil ide ini untuk membuat undangan dengan design unik sandal. Keduanya melekat kanan dan kiri, kemudian menggunakan tali pita, agar menarik hasilnya bisa kita lihat di bawah ini.


Undangan pernikahan unik bentuk balon

Pernah melihat balon yang ada tulisannya? Kenapa nggak bikin undangan balonn yang sudah ada ulisan, kapan berlangsugnnya acara. Kirimkan undangan yang ada balon yang belum ditiup, dengan ikatan pita. Jika mereka ingin tahu kapan acarana diselenggarakan, mereka harus meniup balon tersebut hehehe ... unik kan?




Undangan pernikahan unik bentuk kipas atau kalender

Seringnya kalau undangan sudah tidak terpakai akan dibuang, maka jika tidak ingin undangan pernikahan sia-sia terbuang jadikan undangan pernikahan seuunik mungkin dan bisa jadi digunakan lagi. Misalnya seperti undangan bentuk kipas, bisa bermanfaat untuk kipasan di udara yang panas atau untuk pajangan. Kalau undangan design kalender, termasuk unik juga karena bisa digunakan untuk melihat tanggalan. Jadi nggak terbuang sia-sia ke tempat sampah. Atau bisa dikoleksi undangan pernikahan yang unik-unik, siapa tahu kelak kelaurga, kerabat atau sahabat membutuhkan referensi dan anda sudah memiliki bentuk jadinya.


nyi

No comments:

Post a Comment

Instagram